Decilicious



Pria memang hobi berbohong tak terkecuali ketika pertama kali bertemu. Tapi mereka beralasan, semua itu demi kebaikan kamu juga. Benarkah? Yuk, kita 'baca' arti kata-kata pria dan alasan mengapa mereka mengucapkannya.


KATANYA: “Saya belum pernah ke club ini sebelumnya.”
PADAHAL: Ini adalah tempat hang out favoritnya bersama teman-teman. Ia bisa tiga kali seminggu ke tempat ini. Di akhir pekan, ia biasanya hang out sampai pagi disini. Bahkan minuman yang ia pesan setiap kali datang selalu sama.
PENJELASAN: Setiap pria selalu punya sisi 'penipu' dalam dirinya. Ia berusaha membuat setiap wanita percaya kalau dirinya adalah pria baik-baik dan kelak akan menjadi pasangan hidup yang bertanggung jawab. Mungkin saja ia berpikir Anda adalah calon istri yang potensial, makanya ia berbohong soal kebiasaannya hang out ini.

KATANYA: “Saya bahagia menjadi seorang lajang.”
PADAHAL: Ia sudah hampir putus asa mencari pasangan hidup.
PENJELASAN: Kata-katanya ini adalah sebuah trik psikologi yang memutarbalikkan fakta. Ia berharap ucapannya bisa memancing dan membuat Anda tertantang untuk menaklukan hatinya. Ia tak ingin menjadi pihak yang terlihat putus asa dan mengejar-ngejar lawan jenisnya. Dengan cara ini, ia seolah 'mendapatkan' diri Anda dengan cara terhormat.

KATANYA: “Saya mendukung hak-hak wanita.”
PADAHAL: Kalau ia mendapatkan wanita mandiri, ia tak perlu repot lagi mengantar kesana kemari. Ia juga tak perlu keluar banyak uang untuk mentraktir setiap kali kencan.
PENJELASAN: Pilihannya hanya dua: ia adalah pria yang berpikiran terbuka atau ia adalah pelit dan pemalas. Setiap pria memiliki ego yang sangat besar. Mereka tak ingin dikalahkan oleh kaumnya sendiri, apalagi lawan jenisnya. Kalau ia benar-benar seorang yang open minded, ia akan memperlakukan Anda seperti seharusnya: tidak mengekang tapi tetap menghargai diri Anda sebagai wanita.

KATANYA: “Kita tidak bisa mampir ke apartemen saya. Teman saya sedang menginap di sana.”
PADAHAL: My girlfriend's there!
PENJELASAN: Coba Anda bertanya pada diri sendiri: Apakah temannya akan menggigit jika Anda datang ke tempatnya? Apakah temannya membawa pisau jagal dan akan menikam Anda jika mampir ke apartemennya? Atau apakah temannya akan mencekik karena Anda datang tiba-tiba? The answer is no. Tapi kalau Anda ingin berpikir sedikit positif, mungkin saja apartemennya sedang berantakan, piring kotor menumpuk di dapurnya, dan baju kotor bertebaran di kamarnya sehingga ia tak mau Anda melihat semua kekacauan itu

Sumber : Cleo

Categories:

Leave a Reply

Berikan komentar yang relevan...