Decilicious



Berbagai mitos seputar dunia seks banyak beredar tanpa diketahui asal usul dan kebenarannya. Umumnya mitos ini menyebar dari mulut ke mulut begitu saja. Ulasan seperti dilansir berikut ini mencoba mengoreksinya untuk kamu sehingga tak lagi terjebak dalam mitos yang salah.

Coklat dan tiram meningkatkan gairah
Tak ada bukti kedua bahan ini dapat meningkatkan gairah. Coklat memang dapat membuat kamu merasa lebih baik tetapi belum ada penelitian yang membuktikan, baik tiram maupun coklat dapat meningkatkan libido.

Hanya pria yang mengalami mimpi basah
30% dari wanita juga pernah mengalami mimpi erotis seperti yang dialami para pria. Wanita, seperti pria juga dapat mengalami orgasme saat sedang tidur. Karena itu jangan merasa aneh jika kamu tiba-tiba mengalaminya.

Bercinta dapat menurunkan berat badan
Bercinta dapat membakar 85 sampai 150 kalori untuk 35 menitnya. Tentu jumlah ini belum cukup untuk menurunkan berat badan kamu. Terbakarnya kalori saat bercinta mungkin hampir sama dengan menaiki dua lantai tangga saja.

Seksual pria mencapai puncak saat remaja dan wanita saat akhir usia 20an
Puncak kehidupan seksual belum dapat ditentukan secara pasti. Bahkan definisinya sendiri pun masih rancu. Hasrat seksual mengalami fluktuatif saat masa subur dan tidak bisa ditentukan dengan usia

Sumber : Womenshealthmag 

Leave a Reply

Berikan komentar yang relevan...