Decilicious



Lakukan saja 10 hal ini, maka pria yang ada di sekitar kamu bisa melihat bahwa kamu adalah wanita yang menyenangkan dan bisa mencuri hati mereka.

1. Jangan membuat diri tampak tertutup sehingga pria sungkan untuk menyapa kamu. Coba deh bersikap manis dan terbuka. Dalam artian, kamu menerima kehadiran si pria.

2. Sapalah dengan ramah dan senyum yang tulus.

3. Tatap matanya ketika sedang bercerita. Hal itu akan mengesankan bahwa kamu tertarik dengan cerita-ceritanya. Sesekali mengangguklah jika kamu setuju atau tertarik dengan ceritanya.

4. Jangan tahan tawa ketika dia sedang bercanda atau sedang memamerkan selera humornya. Satu hal yang membuat pria bangga adalah membuat wanita tertawa ketika mendengar lelucon mereka.

5. Cari tahu apa yang dia suka. Kamu tinggal berselancar ke Twitter, Instagram atau Path miliknya. Dan kamu bisa dengan mudah mengetahui apa yang menjadi kesukaannya.

6. Hargai apa yang dia hargai. Jika dia peduli dengan kegiatan sosial, hargai hal itu sebagai hal yang baik, bukan hal-hal yang menghabiskan waktu tanpa uang. Semakin kamu menghargai apa yang dia kerjakan, semakin mudah dia menerima kamu.

7. Pujilah dia, pria suka dipuji. Pastikan pujian kamu tulus dan tidak terlalu sering untuk menghindari kamu terkesan menjilat.

8. Berterimakasihlah pada hal-hal yang sudah dia lakukan untuk kamu, sekecil apapun.

9. Cobalah lebih perasa dan memahami perasaannya. Jika dia sedang ingin sendiri, ya sudah tinggalkan saja, nanti jika sudah enakan, dia akan menghubungi kamu kembali. Pria paling tidak suka dicolek-colek jika mood-nya sedang down.

10. Beri dia ruang untuk menikmati me time. Jika dia ingin berkumpul dengan teman-temannya, kamu tidak selalu harus ikut. Pria akan senang jika orang lain percaya padanya.

Categories:

Leave a Reply

Berikan komentar yang relevan...